Obat Alami tanpa Efek Samping Agar Vagina Keset,Peret Dan Wangi

April 02, 2018
Obat Alami tanpa Efek Samping Agar Vagina Keset,Peret Dan Wangi - Berbicara Miss v organ kewanitaan yang satu ini memang butuh perawatn yang khusus agar bersih,keset,rapet,berdenyut kuat dan wangi dan lain sebagainya,untuk bagian organ intim wanita adalah dambaan setiap wanita bagi yang sudah menikah,Apalagi jika sudah mempunyai anak 2-3 menjadi kurang percaya diri untuk bersenggama dengan suami,lebih lebih jika suami jarang di rumah dan pulang tidak sepeti yang kita harapkan,waduh!!jadi banyak berfikir yang tidak positif.


KONTAK KAMI  
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi 

Call/Sms
XL :  087733170293
 T-SEL : 081350032527

Vagina keset, rapet dan wangi merupakan keinginan hampir semua istri untuk membuat suaminya semakin sayang dan betah dirumah tidak mudah pindah ke lain hati. Sangatlah wajar kaum wanita mengetahui bagaimana cara membuat vagina keset, rapet dan wangi. Vagina bagi wanita yang sudah menikah bisa menjadi salah satu penentu kebahagian serta keharmonisan dalam maghligai rumah tangga. Seorang wanita yang pintar merawat miss v sudah tentu bisa menyenangkan suaminya diatas ranjang.



rumah herbal de nature

Suami BOSAN & JENUH? Hubungan PASUTRI "tidak memuaskan"? Inikah masalah yang anda alami?
  • Kok aku tidak pernah orgasme? Padahal suamiku perkasa lho!”
  • Mengapa aku tidak pernah bisa menikmati kasih sayang suami di ranjang, meski kami bermain begitu lama?”
  • Kenapa saya tidak bisa menahan pipis saat batuk & bersin?"
  • Kenapa tidak sekencang seperti masih perawan ya?”
  • Sejak melahirkan hubungan pasutri kami terasa hambar..."
  • Kata suami, kok sekarang terasa longgar?? 
  • kurang menggigit!”

Saya tidak punya waktu ke klub senam khusus kegel & saya juga kawatir & malu berat kalau orang-orang melihat & tahu kalau saya punya masalah pasutri, privacy saya terganggu!"
Saya butuh obat untuk organ intim saya, tapi saya sungkan, malu jika beli di toko herbal, sebab saya takut orang akan berpikir bahwa saya/ pasangan saya memiliki masalah dengan organ kewanitaan"

Saya yakin anda dengan mudah bisa menyebutkan lebih banyak lagi keluhan istri/ suami yang mungkin sering anda dengar dari teman/kerabat..., sekarang saatnya BERHENTI MENGELUH ! Karena informasi berikut ini akan membuat PERUBAHAN BESAR dalam kehidupan pasutri anda!

Banyak wanita pada umumnya tidak mengetahui manfaat penting dari otot dasar panggul (pelvic floor muscle) atau otot PC (Pubococcygeus muscle), otot-otot tersebut sangat berperan aktif membantu proses urinasi, menstabilkan organ reproduksi pada masa kehamilan hingga melahirkan, juga yang tidak kalah penting adalah untuk meningkatkan kemampuan seksual wanita! yang jika dilatih dengan teknik khusus akan mampu mengubah kehidupan seksualnya secara drastis! tidak heran jika membuat suami ketagihan!

Jika anda adalah salah seorang dari jutaan wanita di dunia yang mengalami hambatan dalam kehidupan seksual, saatnya mengembalikan kebahagiaan anda. Bawalah kebahagiaan batin yang yang tak ternilai bersama pasangan tercinta dengan sehat kewanitaan ini ! "Satu-satunya obat terbaik yang bisa anda pakai untuk mempersempit dan menghilangkan bau tidak sedap di vagina anda.
  • Vagina Kembali Rapet
  • Otot-otot Vagina Menjadi kuat mencengkram.
  • Menghilangkan bau tidak sedap.
  • Mengatasi vagina kering.
  • Dan banyak manfaat lainnya.

Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan penjelasan mengenai Obat Kewanitaan Biar Keset dan Rapet menggunakan manjakani. Apa saja manfaat manjakani untuk kesehatan wanita?


Merngencangkan otot kewanitaan
 
Kandungan tanin dalam manjakani dipercaya berguna sebagai zat yang bisa merapatkan dan mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan yang sudah kendur. Kembali mengencangnya otot kewanitaan dikenal sebagai efek astrigent, keadaan ini menjadi dambaan bagi setiap wanita. Terlebih lagi bagi wanita yang sudah menikah dan melahirkan, kencangnya otot kewanitaan akan sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Merapatkan vagina
 
Selain mengencangkan otot kewanitaan, kandungan tannin dalam manjakani juga bisa membuat selaput dara kembali kencang dan rapat. Mengkonsumsi manjakani secara rutin dipercaya akan membuat dinding vagina rapat dan tentu saja hal ini akan membuat bentuk vagina menjadi indah kembali dan juga membuat anda lebih percaya diri.

Membunuh bakteri dan jamur
 
Kandungan vitamin C pada manjakani bermanfaat untuk melindungi organ intim dari bahaya kuman, jamur bahkan bakteri penyebab gangguan kesehatan pada area kewanitaan. Jamur, bakteri dan kuman bisa menyebabkan miss V lembab, becek dan berlendir. Apalagi, daerah selangkangan merupakan bagian tubuh yang lembab dan menjadi tempat favorit bakteri, kuman dan jamur berkembang dan memicu terjadinya keputihan atau bau.

Menyembuhkan kista
 
Gaya hidup tidak sehat belum lagi konsumsi makanan yang jelas kebersihan dan keseimbangan gizinya bisa menyebabkan seseorang mengalami kista pada organ kewanitaan. Dalam hal ini, manjakani terbukti efektif dalam menghambat pertumbuhan sel-sel kista.

Obat Keputihan Herbal

Kapsul Gurah V dan Bio Aura herbal de Nature cara efektif menyembuhkan keputihan abnormal dengan aman tanpa efek samping.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya dan hilangkan keputihan tuntas dan tidak balik lagi.

rumah herbal de nature

Tentang Keputihan Abnormal

Keputihan adalah salah satu keluhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita.

Meskipun terbilang normal, keputihan yang terjadi terus-menerus tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri wanita, terutama mereka yang sudah memiliki pasangan.

Salah satu jenis keputihan yang patut Anda waspadai adalah keputihan abnormal.

Keputihan abnormal atau yang dalam dunia kesehatan disebut leukorrhea merupakan kondisi ketika vagina mengeluarkan cairan berbau menyengat.

Selain aromanya menyengat, cairan ini memiliki tekstur yang tidak biasa dan sering menimbulkan rasa gatal atau nyeri. 



Gejala Keputihan Abnormal

Sedikit informasi, kondisi kesehatan seperti ini bisa dialami oleh wanita usia berapa pun (mulai remaja usia pubertas sampai wanita yang sudah menopause).

Lalu, apa saja sih tanda-tanda atau gejala keputihan abnormal itu?
Berubahnya tekstur dan warna cairan vagina (kehijauan, kekuningan, dan sangat kental)

  1. Bau tidak sedap dan cukup menyengat
  2. Cairan keluar dalam jumlah yang berlebihan
  3. Gatal dan perih pada vagina atau nyeri pada serviks
  4. Perdarahan pada vagina (bukan darah menstruasi)

Jika gejala-gejala di atas Anda rasakan, lebih baik segera periksakan diri ke dokter spesialis agar dicarikan penawarnya.

Penyebab Keputihan Abnormal

Leukorrhea pada wanita umumnya dipicu oleh banyak hal, salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat.

Sebagai contoh, Anda terlalu sering membersihkan vagina bagian dalam, padahal kebiasaan tersebut justru akan mengganggu kadar pH alami vagina itu sendiri.

Ya, keputihan memang disebabkan oleh terganggunya keseimbangan bakteri atau jamur dalam vagina. Selain itu, keputihan abnormal juga disebabkan oleh hal-hal berikut:

  • Vagina terinfeksi jamur dan bakteri
  • Anda mengidap penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh parasit yang hidup dalam vagina. Bisa juga ditularkan oleh pasangan
  • Anda mengidap gonore atau bahkan klamidia
  • Alat kelamin Anda sudah terinfeksi virus herpes
  • Faktor dan Pemicu Keputihan Abnormal

Keputihan jenis ini sangat mungkin terjadi pada wanita mana pun, terutama mereka yang:

  • Sering berganti-ganti pasangan seksual
  • Tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim
  • Mengidap diabetes
  • Memiliki sistem imun tubuh yang rendah
  • Tidak menjaga kebersihan badan, terutama daerah vagina
  • Stres dan kelelahan
  • Penggunaan alat kontrasepsi IUD, pil KB, serta konsumsi antibiotik
Apakah Keputihan Abnormal Bisa Disembuhkan?

Tentu saja bisa. Keputihan bukan termasuk jenis penyakit kelamin yang susah dicari obatnya seperti HIV atau AIDS.

Sebelum membanjiri pikiran dengan informasi yang salah, lebih baik konsultasikan ke dokter.

Biasanya dokter akan melakukan pap smear (pengambilan sel atau cairan vagina) untuk diperiksa lebih lanjut.

Setelah proses pemeriksaan selesai dan hasil lab keluar, dokter sudah bisa memastikan apa penyebab utama terjadinya keputihan.

Krim khusus antijamur, obat pencegah infeksi, gel, serta antibiotik adalah jenis obat yang paling sering diberikan dokter untuk menyembuhkan keputihan.

Selain memakai atau mengonsumsi obat-obatan dari dokter dengan teratur, Anda juga wajib memperbaiki pola hidup Anda sendiri. 



Menjaga kesehatan badan, organ intim, serta lingkungan adalah poin yang tidak  boleh dilupakan. Nah, berikut pola hidup sehat yang bisa Anda terapkan untuk terhindar dari keputihan abnormal:
  • Basuh vagina dari arah depan ke belakang untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam organ intim
  • Sesekali bersihkan vagina dengan air hangat
  • Pakai celana dalam yang terbuat dari katun dan menyerap keringat. Ingat, pilihlah yang tidak terlalu ketat agar vagina bisa bernapas
  • Jangan menggaruk vagina saat terasa gatal dan tidak nyaman, lebih baik kompreslah dengan air hangat
  • Jangan terlalu sering douching, sebab vagina punya cairan pembersih alaminya sendiri
Selama proses penyembuhan berlangsung, ada baiknya Anda dan pasangan tidak berhubungan intim dulu. Selain kurang nikmat, sanggama juga sangat berisiko menjadikan keputihan semakin parah
Usai BAB atau BAK, keringkan dulu vagina dengan tisu agar tidak lembap dan berjamur

Menjaga kebersihan merupakan syarat mutlak bagi siapa pun, terutama wanita.  Anda tentu tidak mau bukan rasa kepercayaan diri Anda terganggu hanya karena bau tak sedap pada Miss V?



Informasi Obat Herbal De Nature indonesia

produk CV. De Nature lainya

rumah herbal de nature

kepuasan memakai produk De Nature Indonesia adalah harapan kami

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »