Obat Penyakit Raja Singa/Sipilis Pada Pria Dan Wanita

April 22, 2018
Obat Penyakit Raja Singa/Sipilis Pada Pria Dan Wanita - Sipilis atau raja singa memang lebih rentan dan lebih sering terlihat gejalanya pada pria daripada wanita. biasanya orang yang terkena sipilis akan merasakan sakit atau nyeri pada kemaluan disaat ataupun setelah melakukan buang air kecil. dalam kondisi yang cukup parah biasanya penderita akan mengalami keluar nanah dari kemaluan.

KONTAK KAMI  
Konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi 

Call/Sms
XL :  087733170293
 T-SEL : 081350032527

Kami Melayani sepenuh hati
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual. Yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul. Sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

http://www.rumahherbaldenature.com/

Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil. Yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak. Hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria
  1. Sering nyeri selama hubungan seksual.
  2. Nyeri ketika buang air kecil.
  3. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  4. Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  5. Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  6. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  7. Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  8. Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap,veses berwarna terang.
  9. Mata dan kulit cenderung berwarna kuning.
  10. Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, di mana itu bisa berubah menjadi koreng.
  11. Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  12. Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  13. Munculnya gejala infeksi yang aneh. Seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat). Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata

komplikasi bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya

Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak

Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat  menghambat pertumbuhan tulang rawan. Nama obat untuk penyakit raja singa di apotik ampuh.

Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut

Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengkonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau over dosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. obat sipilis ampuh di apotik kimia farma resep dokter.

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore.

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh  virus.

Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini  dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

5.Ceftriaxone Hexpharm

Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang  berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

6.Rocephin

Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

7.Azithromycin

Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam  tubuh.

8.Phaproxin

Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat  umum.

9.Zithromax

Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

10.Zmax

Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

11.Vibramycin

Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan  sifilis.

12.Doxy

Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

http://www.rumahherbaldenature.com/
 
Pengobatan Herbal De NaturE

Obat Sipilis Di Apotik -Membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena paket Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini.

 
Paket 1 Digunakan Untuk Sipilis Yang Ringan/Belum Parah


http://www.rumahherbaldenature.com/


                                    Harga 295.000/Paket.

Paket 2 digunakan Untuk Penderita yang Sudah Parah/Menahun

http://www.rumahherbaldenature.com/
Harga 550.000/Paket.
Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »